dream as if you'll live forever and live as if you'll die tomorrow

Selasa, 29 Maret 2011

Amazon Perbolehkan 'Ngintip' Aplikasi Android

Untuk lebih menarik minat pengguna berkunjung ke App Store miliknya, Amazon menambahkan fitur preview yang memungkinkan pengguna bisa 'mengintip' dulu aplikasi yang akan dibeli.

Sangat jelas, tambahan ini dimaksudkan Amazon agar toko aplikasinya lebih menarik ketimbang pesaing beratnya, Android Market.

Dikutip detikINET dari TG Daily, Selasa (29/3/2011), melalui fitur bernama Test Drive, konsumen bisa menjajal berbagai aplikasi dan game yang tersedia dalam waktu terbatas. Uji coba dilakukan melalui emulator Android berbasis web. Sayangnya, Test Drive hanya tersedia di Amerika Serikat saja.

Google sendiri pernah menawarkan semacam preview aplikasi dengan trial 24 jam. Jadi user yang membeli sebuah aplikasi bisa mencobanya dalam 24 jam dan jika tidak puas, mereka bisa mendapat uangnya kembali. Hanya saja saat ini, fasilitas itu sudah tidak lagi tersedia.

Para analis menilai, langkah ini menyoroti lebih cerdiknya Amazon saat menjual produknya. Kendati Google bisa lebih hebat dengan ide-idenya dan menciptakan beragam software, Amazon dinilai memimpin dalam hal strategi penjualan
detik.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar