dream as if you'll live forever and live as if you'll die tomorrow

Kamis, 14 April 2011

cinematic sunrise

19 Maret 2008 - Equal Visi Records dengan bangga mengumumkan penandatanganan sinematik SUNRISE, sensasi pop-rock sisi proyek Craig Owens dan Bradley Bell - vokalis dan kibor (masing-masing) dari CHIODOS sangat diakui. Bahkan dengan semua keberhasilan proyek pertama mereka, Bell menjelaskan, "Tidak ada alasan yang baik untuk meletakkan langit-langit pada kemampuan musik Anda; menyebarkannya sejauh yang Anda bisa."

Cinematic SUNRISE - Craig Owens, vokal, Bradley Bell, keyboard, Bryan Beeler, gitar, Marcus Vankirk, bass, dan Dave Shapiro, drum - mencatat 6-track mengatur diri mereka sendiri dengan Beeler dalam peran produser / engineer. Debut EP (judul TBA) ditetapkan untuk rilis 13 Mei 2008.

Meskipun jadwal CHIODOS 'telah sangat sibuk sejak rilis catatan kedua mereka, Bell meyakinkan kita bahwa mereka masih akan membuat waktu untuk tur sebagai cinematic SUNRISE. "Jelas kita tidak bisa menempatkan banyak waktu ke dalamnya, tapi kami masih menganggapnya serius." Tak lama setelah rilis album, band ini akan memulai tur headlining yang berjalan 15 Mei sampai 31 Mei. Cinematic SUNRISE akan membawa bersama teman, Fuentes VIC dari label-rekan PlERCE JILBAB ATAS, untuk membantu pada gitar kedua untuk perjalanan dua minggu. My American Heart dan Daphne Loves Derby akan di tangan untuk dukungan. Kelima-sepotong kemudian akan bergabung musim panas ini Vans Warped Tour selama 6 tanggal di Panggung SmartPunk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar